Minggu, 03 Juli 2011

Tentang pembelajaran komputer

Neh cerita tentang komputer gue yang rusak hari selasa kemaren. Sumpah gue bingung abis mo ngapain kalo ga ada komputer. Komputer bagaikan kekasih kedua gue. Gue bakalan pusing kalo sehari ga "nyentuh" komputer. Lo pengen tahu ceritanya?? Lanjutin aja bacanya..
Parah dah. Selasa kemarin, komputer kesayangan gue, komputer tercinta gue, tiba - tiba ga mo idup. Sontak aja gue jadi cemas dan bingung. Gimana ga bingung coba. Selama bertahun - tahun nih komputer nemenin gue ( tepatnya dari smp sekitar kelas tiga atau sma kelas satu ), ga pernah macet, tiba - tiba dengan indahnya ga mo nyala ketika gue idupin.
Kejadiannya sendiri terjadi hari selasa. Semuanya bermula ketika gue balik dari kosan temen gue nganterin rexona bekas buat dijadiin roda depan robot (yang diambil cuma bunderannya doang). Gue ke kosan temen gue itu sekitar jam 7 malem. Sampe di sana ada temen - temen kelas gue yang lain yang lagi ngerjain proyek robot itu.
Kemudian gue kasih tuh rexona ke salah satu temen gue yang lagi serius mengutak - atik komponen robot. Setelah ngobrol - ngobrol bentar akhirnya gue mutusin buat cabut dari sana dengan alasan ga ada orang di rumah. Alasan klasik sih.
Di perjalanan pulang sama sekali ga ada firasat apa - apa tentang komputer gue yang keren itu, bener, ga ada firasat apa - apa. Yang ada di pikiran gue saat itu cepet nyampe rumah dan langsung online di depan komputer.

1 komentar:

  1. Seperti apa sich tentang pembelajaran komputer itu dan kalo boleh usul infonya yang lengkap dong....Menurut agan untuk sekarang bisnis Sewa Komputer itu seperti apa ya..

    BalasHapus